Kamis, 29 April 2010

Tentang masa-masa waktu menjadi siswa di MTsN Nglawak


Ini adalah curhatan isi hatiku tentang kenangan masa-masa waktu aku sekolah di MTsN Nglawak

Disekolah itulah aku di didik menjadi siswa yang rajin,displin, ta'at,dan bertakwa. ini hanyalah cerita mungkin bagi anda yang membaca tidak ada artinya, tapi buat aku sangat berarti banget.

Banyak kenang-kenangan di MTsN nglawak ini,disekolah inilah aku banyak menambah teman dan pengalaman, yang dulunmya aku hanya punya temen sedikit sekarang jadi banyak, yang dulunya aku tidak tahu apa organisasi itu sekarang aku jadi tahu apa organisasi itu. Terima kasih Guru-guruku yang mengajari aku tentang ilmu dunia dan akhirat,tak lupa aku ucapkan kepada Pak. Ali Syamsudin selaku pembina OSIS yang sabar membina aku dalam berorganisasi, terima kasih Pak. Is selaku pembina PMR yang mengajari aku tentang PMR itu apa dan apa manfaatnya,,,,dan terima kasih kakak pembina yang sabar menghadapi aku dalam mengajari aku tentang semua itu,walaupun aku nakal suka bercanda tapi kakak tetep sabar membibing aku walaupun terkadang kakak marah-marah dan jengkel.

Terima kasih Pak Guru/ Bu Guru atas pendidikan yang anda berikan kepada kami semua, terima kasih kakak pembina organisasi yang sabar mendidik dalam berorganisasi,terima kasih teman-teman yang mendidik yang sudah mensuprot aku.terima kasih semuanya yang telah sudi membaca ini....dan maaf jika aku selama menjadi siswa MTsN Nglawak nakal,jahil dan jengkelin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar